JASA PEMBUATAN WEBSITE PROFILE USAHA

Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan Murah - Desain Website Company Profil untuk Perusahaan, UMKM, Kontraktor, Pemborong, Mandor, Pelaksana Proyek dsb. - Strategi Pemasaran Bisnis Secara Online saat ini mutlak untuk perusahaan - Website atau blog saat ini berkembang sangat pesat, blog atau website dapat dimanfaatkan dalam berbagai bidang kehidupan, baik bidang bisnis, pendidikan, budaya, agama, politik maupun yang lainnya. 
Website profile usaha merupakan sebuah media yang mempunyai berbagai fasilitas sebagai sebuah website pribadi/personal blog ataupun institusi/lembaga. 
Website profil usaha merupakan sarana untuk menyampaikan informasi secara online yang memiliki fasilitas dasar internet yang mampu menembus batas ruang dan waktu.
Bagi Anda yang ingin membuat atau mengembangkan bisnis Anda melalui dunia internet, kami menawarkan Jasa Pembuatan  Website/Blog Toko Online Murah dengan harga yang sangat terjangkau. Toko online yang kami buat desain elegan dan simple serta SEO friendly (tidak berat loading-nya dan mudah ter-indek search engine seperti Google, Yahoo dan sebagainya.

Jasa Pembuatan Website Profil Usaha Profesional


Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan Murah. Bagi Anda yang ingin membuat atau mengembangkan bisnis Anda melalui dunia internet, kami menawarkan Jasa Pembuatan  Blog Toko Online Murah dengan harga yang sangat terjangkau. Toko online yang kami buat desain elegan dan simple serta SEO friendly (tidak berat loading-nya dan mudah ter-indek search engine seperti Google, Yahoo dan sebagainya.

Manfaat Website Profil Usaha

Berikut ini beberapa manfaat website profil usaha antara lain:
  • Anda dapat membuka bisnis online Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu tanpa hambatan ruang dan waktu.
  • Area pemasaran yang sangat luas, dapat menjangkau pelanggan dan pasar baru di seluruh penjuru dunia.
  • Meningkatkan komunikasi dengan pelanggan Anda dimanapun berada.
  • Meningkatkan aliran pendapatan Anda
  • Memperbarui informasi bisnis secara cepat dan akurat.
  • Tidak memerlukan kantor/tempat usaha ataupun gudang yang besar.
  • Dapat dijalankan dimana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet tentunya.
  • Modal relatif murah atau terjangkau oleh UMKM
  • Mudah dijalankan kapan saja dan dimana saja oleh siapa saja. 
  • Menghemat biaya promosi 

DEMO DESAIN WEBSITE

Kelebihan Website Profil Usaha

Desain Website Profil Usaha atau company profile menyajikan tampilan yang elegan untuk website berkategori Company Profile dan desain tema ini bukan hanya cocok untuk dijadikan website untuk profile perusahaan saja namun lebih luas lagi dapat digunakan untuk Personal Branding, Profile Lembaga, Profile Sekolah, Profile Usaha, Komunitas, dan lain sebagainya.
 
Berikut ini adalah detail fitur yang disertakan dalam paket Desain Website Profil usaha

  • Pilihan Desain Header
    Setidaknya rilis awal tema ini telah menyediakan 4 buah desain header yang berbeda dan dapat di pilih melalui menu pengaturan tema
  • Pilihan Desain Slider
    Tersedia pilihan gaya slider yang dapat dipilih melalui halaman pengaturan tema, serta ditambahkan pilihan aksen pada bagian bawah slider.
  • Fitur About / Work
    Pengguna dapat mendeskripsikan berbagai fitur, jasa, layanan dan sebagainya pada bagian ini. Dapat dilihat tampilannya di Homepage bagian bawah Heading
  • Mengadopsi Parallax Effect
    Setidaknya ada 2 bagian yang ditampilkan menggunakan mode Parallax, pada halaman Home tepat di bawah penampil About / Work dan pada bagian Testimoni.
  • Fitur Our Work
    Fungsi utamanya adalah untuk menampilkan hasil karya, portfolio pekerjaan, dan lain sebagainya. Misalnya untuk website Restoran bagian ini bisa digunakan untuk menampilkan Menu Sajian Restoran. Ada 4 pilihan desain efek yang bisa diganti melalui pengaturan tema
  • Fitur Testimoni
    Ingin menampilkan pesan dan kesan pelanggan, klien, dan pangguna layanan? Fitur Testimoni telah disiapkan dalam tema WP Compro. Administartor website dapat menambahkannya melalui halaman Dasbor
  • Fitur Table Pricing
    Pengguna dapat memanfaatkan fitur Table Pricing untuk menampilkan perbedaan harga dari berbagai macam paket, cocok untuk jasa kursus, sertifikasi, training, atau untuk menampilkan daftar harga paket sewa mobil, enampilkan daftar harga menu restoran dan lain sebagainya.
  • Fitur Call Action
    Umumnya digunakan untuk mengarahkan pengunjung untuk menghubungi kontak. Bisa diarahkan ke halaman Kontak
  • Fitur Our Team
    Manfaatkan fitur ini untuk menampilkan gambar profile singkat dari Team Work, atau jika digunakan untuk sekolah dapat digunakan untuk menampilkan profile singkat Guru atau Dosen.
  • Partner
    Jika ada partner yang ingin ditampilkan di halaman wesbite, telah disediakan fitur Partner yang digunakan untuk menambahkan logo dan alamat website partner.
  • Fitur Event / Agenda
    Untuk dapat menampilkan info sebuah acara yang akan dilangusngkan, gunakan fitur Event / Agenda. Fitur ini dilengkapi dengan pengaturan waktu dan otomatis ditampilkan dalam bentuk Countdown / Hitung Mundur menuju ke waktu Event dilaksanakan.
  • Fitur History
    Penjalanan perusahaan dari awal berdiri hingga saat ini bisa dibagikan kepada pengunjung melalui fitur History.
  • Galeri & Video
    Terdapat fitur post khusus untuk menampilkan Galeri gambar, dan post khusus untuk menampilkan video Youtube.

11 Post Type Tambahan

Tema ini menyediakan 11 post type tambahan.
Tema standar WordPress memiliki 2 fitur post default yaitu Pos dan Laman, dan dengan tema website company profile ini ditambahkan 11 post type tambahan spesifik untuk membedakan pos satu dan lainnya. Berikut detailnya:

  1. Slideshow : Untuk menambahkan pos Slide
  2. Event/Agenda : Untuk menambahkan pos Kegiatan
  3. About/Work : Untuk menambahkan keterangan perusahaan
  4. Pricing : Untuk menambahkan table harga
  5. History : Untuk menambahkan detail perjalanan perusahaan
  6. Our Work : Untuk menambahkan portfolio
  7. Our Team : Untuk menambahkan daftar team
  8. Testimoni : Untuk menambahkan testimoni klien
  9. Partner : Untuk menampilkan daftar Partner
  10. Galeri : Untuk menambahkan galeri gambar
  11. Video : Untuk menampilkan video Youtube

Fitur On / Off Homepage

Tema ini menyediakan fitur on / off tampilan
Khususnya untuk tampilan halaman Beranda / Homepage, ada fitur khusus di halaman pengaturan tema yang dapat dimanfaatkan untuk menonaktifkan (remove) bagian-bagian tertentu yang mungkin tidak ingin ditampilkan.

Fitur On / Off dapat digunakan untuk  menampilkan dan menyembunyikan:

  • Pricing
  • Call Us
  • Team
  • Partner
  • Maps
  • Footer Bar

Pengaturan TemaDesain Website Company Profile

Fitur company profile, layout setting, text replace, custom color
Tema WP Compro memiliki halaman pengaturan yang disiapkan khusus untuk pengguna melengkapi data atau memilih fitur-fitur bawaan tema. Berikut penjelasan tentgang bagian-bagian dari pengaturan tema.

Desain Website Company Profile

Tambahkan detail informasi untuk Company Profile melalui pengaturan Company Profile. Pengguna dapat memasukan data langkap dari perusahaan mulai dari Nama Perusahaan dan detail kontak disertai dengan link sosial media dan isian untuk menampilkan jam kerja.

Replace Text

Text default bawaan tema dapat diganti menggunakan fitur Replace Text. Khususnya adalah halaman Beranda / Homepage yang hampir seluruh kontennya menag bisa dirubah.

Custom Color

Default warna bawaan tema Compro mungkin kurang enarik untuk sebagian pengguna, jadi disediakan fitur untuk Custom Color. Pengguna harus mengaktifkan terlebih dahulu untuk mebuak agar bagian Custom Color dapat diedit.

Harga Pembuatan Website Profil Usaha

Harga atau Biaya Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan tergantung dari fitur dan tingkat kesulitan serta permintaan Anda. Harga Biaya Pembuatan Website Kontraktor Mulai dengan Harga Rp. 1.000.000,-
Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan - Jasa Pembuatan Website Murah dengan template standar dengan harga standar tergantung dari tingkat kesulitan serta permintaan Anda. Selain melayani Jasa Pembuatan Web blog Toko Online Murah kami juga melayani jasa pembuatan banner promosi, jasa pemsaran internet, Jasa Optimasi Website, Jasa Promosi Online untuk meningkatkan omset penjualan Bisnis Anda.


Kenapa Memilih Kami:
  1. - Website Anda Kami Buat Lengkap Posting Datanya 100 % sampai Online.
  2. - Gratis Banner Header Cantik supaya Website Anda terlihat Elegan dan Profesional.
  3. - Gratis Banner Cantik untuk Promosi
  4. - Kami sudah Berpengalaman Sejak Tahun 2011
  5. - Dalam Hitungan Jam Website Anda sudah Muncul di Google sejak Online.
  6. - Gratis Optimasi Website Selama 1 bulan
  7. - Gratis Promosi ke Jaringan Media Promosi Kami Selama 1 Minggu.
  8. - Layanan Konsultasi Gratis Strategi Bisnis Online.

Tags :

SILAHKAN HUBUNGI KAMI

JASA PEMBUATAN WEBSITE HARGA MURAH

Blog